Ketentuan Sebelum Transaksi dengan kami
SYARAT DAN KETENTUAN TRANSAKSI
1. Pihak
pembeli telah mengetahui tentang produk dan layanan yang disediakan oleh www.jualdtg.com sesuai dengan keterangan yang
telah di postingkan di dalam website penjualan www.jualdtg.com
2. Seluruh
harga yang ada di website maupun di bulletin www.jualdtg.com
adalah valid dan update saat terjadi penanda tanganan surat pernyataan ini.
Perubahan harga setelah menandatangani surat pernyataan ini selama dalam
prosesi pengerjaan order tidak berlaku. Pihak pembeli dikenakan list harga baru
untuk order selanjutnya sesuai dengn list harga update terkini di website www.jualdtg.com
3. Sistem
pengerjaan seluruh layanan www.jualdtg.com
adalah indent sesuai dengan pesanan yang di pesan oleh pihak pembeli dan
dikerjakan setelah pihak pembeli menyatakan sepakat untuk mengikatkan diri dan
menandatangani surat pernyataan ini disertai dengan pembayaran tanda jadi
sesuai dengan ketentuan point nomor 4
dalam surat pernyataan ini.
4. Sistem
pembayaran yang diterapkan www.jualdtg.com adalah sebagai berikut :
a)
Pembayaran tanda jadi order (DP) sebesar 50%
dari seluruh nominal transaksi yang telah disepakati dan telah tercetak dalam
invoice
b)
Pelunasan sisa dari pembayaran sebesar 50% di
bayar cash setelah seluruh pesanan yang anda pesan dinyatakan telah selesai
oleh tim www.jualdtg.com disertai dengan
invoice pemesanan anda
c)
Pembatalan pengerjaan yang dilakukan secara
sepihak oleh pihak pembeli selama prosesi pengerjaan dapat dilakukan oleh pihak
pembeli dengan ketentuan seluruh DP yang telah dibayarkan kepada pihak www.jualdtg.com hangus seluruhnya dan pihak www.jualdtg.com mengembalikan barang-barang
yang telah dikerjakan dalam keadaan belum selesai saat itu juga. Pihak pembeli
diwajibkan untuk membayar upah kerja yang telah pihak www.jualdtg.com kerjakan selama masa produksi
sebesar 50% dari nilai DP yang telah diberikan dengan tanpa mengurangi dan
menarik kembali DP yang telah di setorkan kepada pihak www.jualdtg.com
d)
Bea materai dan administrasi serta akomodasi tim
www.jualdtg.com selama pengerjaan
berlangsung ditanggung seluruhnya oleh pihak pembeli.
e)
Biaya transportasi, packing, ongkos kirim dan
asuransi barang setelah jadi di tanggung oleh pihak pembeli seluruhnya. Segala
resiko pengiriman ditanggung oleh pihak pembeli. Www.jualdtg.com hanya membantu mengantarkan
barang pesanan pihak pembeli hanya sampai pada jasa pihak ekspedisi terdekat
dari lab www.jualdtg.com
f)
Biaya pengiriman barang untuk claim garansi
service ataupun akomodasi tim untuk service selama masa garansi ditanggung oleh
pihak pembeli seluruhnya.
g)
Segala transaksi yang telah terjadi dan telah
selesai dikerjakan orderan dan telah sampai ke lokasi pihak pembeli tidak dapat
ditarik kembali dan atau tidak dapat dijual kembali ke pihak www.jualdtg.com, apabila anda tidak puas dan
atau tidak paham setelah tim www.jualdtg.com
melakukan training, service maupun rekonstruksi ulang dan atau menjalankan
tugasnya selama masa garansi maupun setelah masa garansi menjadi tanggung jawab
dan wewenang pihak pembeli seutuhnya.
5. Prosesi
pengerjaan pesanan anda dilakukan dan dikerjakan dengan ketentuan sebagai
berikut :
a)
Apabila dikerjakan di lokasi lab www.jualdtg.com :
(1) Pengerjaan
mulai dikerjakan 1 (satu) hari kerja setelah pihak pembeli menanda tangani
surat pernyataan ini dimulai dari pembelian dan penyediaan alat dan sparepart
yang dibutuhkan oleh pihak www.jualdtg.com hingga mulai pengerjaan dengan
estimasi waktu untuk penyediaan dan pembelian sparepart dan alat yang diorder
selambat-lambatnya selama 7 (tujuh) hari kerja. Apabila semalam masa pembelian
dan penyediaan sparepart tim www.jualdtg.com
tidak berhasil mendapatkannya maka pihak pembeli mendapatkan konfirmasi dari www.jualdtg.com bahwa sparepart atau alatnya
tidak tersedia dan pihak www.jualdtg.com
menyerahkan keputusan kepada pihak pembeli untuk melanjutakan ataupun
membatalkan orderannya dengan konsekuensi pembatalan transaksi yang telah di
jelaskan di point ( 4. c) dalam syarat
dan ketentuan ini.
(2) Apabila
seluruh alat dan sparepart yang dibutuhkan telah tersedia sebelum jangka waktu
7 (tujuh) hari kerja untuk pencarian sparepart telah lengkap maka langsung
dikerjakan oleh tim www.jualdtg.com untuk
merakit dan membuat seluruh fitur yang dipesan oleh pihak pembeli langsung di
lab www.jualdtg.com dengan estimasi waktu
tecepat 7 (tujuh) hari kerja dan estimasi waktu terlambat 60 (enampuluh) hari
kerja untuk setiap fitur yang di pesan oleh pihak pembeli.
(3) Apabila
seluruh pesanan yang dipesan oleh pihak pembeli telah diselesaikan oleh tim www.jualdtg.com, pihak pembeli diwajibkan
untuk mengambil langsung barangnya di lokasi lab www.jualdtg.com dan di test langsung di lab www.jualdtg.com. Garansi full selama barang
masih di dalam lab www.jualdtg.com dan
telah ditest langsung oleh pihak pembeli di lab www.jualdtg.com.
Segala sesuatu yang terjadi setelah barang sampai di lokasi pihak pembeli
menjadi tanggung jawab pihak pembeli seutuhnya. Segala ketentuan claim dan
garansi berlaku sesuai dengan ketentuan pada point (7) dalam surat pernyataan ini.
b)
Apabila dikerjakan langsung di lokasi pihak
pembeli :
(1) Seluruh
biaya akomodasi tim www.jualdtg.com mulai
dari lab sampai ke lokasi pihak pembeli hingga tim www.jualdtg.com kembali lagi ke lab
ditanggung seluruhnya oleh pihak pembeli.
(2) Biaya
yang di tanggung meliputi ongkos transportasi
taksi tim dari lab www.jualdtg.com ke bandara sokearno hatta /terminal bis antar
kota / stasiun kereta api terdekat lab www.jualdtg.com,
tiket pesawat / bis / kereta disertai dengan bea masuk bandara (airport tax per
orang) / bea masuk terminal / stasiun kereta api, biaya tol, makan, minum,
rokok, pulsa dan toilet tim selama di perjalanan menuju kota pihak pembeli, dan
biaya dari bandara / terminal bis / stasuin terdekat di kota pihak pembeli
menuju ke lokasi pembeli serta biaya hotel, makan, snanck, pulsa dan rokok
selama tim www.jualdtg.com mengerjakan
pesanan langsung di lokasi pihak pembeli. Selama masa pengerjaan pihak pembeli
diwajibkan membeikan fasilitas untuk ibadah tim www.jualdtg.com
apbila telah tiba waktunya tim untuk beribadah sesuai dengan keyakinan tim www.jualdtg.com.
(3) Pihak
pembeli diwajibkan untuk menyediakan segala peralatan dan perlengkapan yang di
butuhkan oleh tim www.jualdtg.com dengan
seluruh alat dan biaya ditanggung oleh pihak pembeli. Pihak pembeli juga diwajibkan
memberikan jaminan rasa aman dan nyaman dari gangguan pihak manapun selama tim www.jualdtg.com bekerja dilokasi pihak
pembeli.
(4) Start
pengerjaan pencarian sparepart dan peralatan yang dibutuhkan tim www.jualdtg.com dilaksanakan 1 (satu) hari
kerja setelah tim www.jualdtg.com sampai
dilokasi pihak pembeli guna istirahat tim terlebih dahulu setelah menempuh
perjalanan ke lokasi pihak pembeli.
(5) Start
pengerjaan pembuatan printer dtg langsung di lokasi pihak pembeli dilaksanakan
1 (satu) hari kerja setelah peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan tim www.jualdtg.com tersedia seluruhnya di lokasi
pihak pembeli. Waktu pengerjaan paling cepat 7 (tujuh) hari kerja dan paling
lambat 60 (enam puluh) hari kerja dengan ketentuan seluruh akomodasi tim www.jualdtg.com ditanggung sesuan dengan
ketentuan pada point ((5.b) (2)) diatas.
6. Sistem
pengantaran barang pesanan dijelaskan dalam point (4. e).
a) Garansi
bagi jasa pembuatan dengan ketentuan printer dan tinta yang di sediakan oleh
pihak pembeli maka garansi yang berlaku dari www.jualdtg.com
sebatas pada garansi konstruksi dan modeling sistem dtg yang mencangkup
peletakan sensor, dinamo, screen, jalur selang infus, jalur tray dan jalur rel.
Garansi berlaku selama 6 (enam) bulan sejak penanda tanganan surat pernyataan
ini dan berakhir atau 6 (enam) kali kunjungan gratis tim teknisi www.jualdtg.com mana yang terlebih dahulu
habis maka garansi modelingpun habis bersama dengan perhitungan 6 (enam) kali
kunjungan dan atau masa waktu 6 (enam ) bulan berlalu.
b) Garansi
bagi pembelian printer dtg baru di www.jualdtg.com
berlaku garansi modeling sebagai mana ketentuan pada point (7. a) diatas. Untuk
garansi mesin printer berlaku, tunduk dan mengikuti segala syarat dan ketentuan
yang berlaku di service center printer yang digunakan untuk sistem printer dtg.
Apabila terjadi kerusakan pada printer dtg, pihak pembeli melakukan claim
garansi langsung ke service center printer di lokasi terdekat domisili pihak
pembeli. Apabila tidak melalui service center pihak www.jualdtg.com menyediakan jasa teknsi
dengan biaya jasa service mengikuti tarif yang telah di sediakan oleh pihak www.jualdtg.com dan telah diketahui oleh
pihak pembeli sebelumnya.
c) Untuk
pembelian fitur tambahan (addon) www.jualdtg.com
tidak bergaransi. Untuk biaya service add on sama seperti biaya pasang add on
baru.
8. Pihak
pembeli membebaskan www.jualdtg.com dari
segala bentuk tuntutan hukum dari pihak manapun akibat dari segala sesuatu hal
yang timbul setelah transaksi ini selesai dilaksanakan dan pihak pembeli telah
menerima barang yang telah di buat dan di ujicoba oleh pihak pembeli dan pihak www.jualdtg.com
9. Segala
sesuatu bentuk upaya hukum yang timbul setelah perjanjian dan penandatanganan
surat pernyataan ini diluar tanggung jawab pihak www.jualdtg.com dan seluruh biaya perkara
yang tibul dibebankan kepada pihak pembeli dan membebaskan pihak www.jualdtg.com dari segala macam tuntutan
hukum. Pihak www.jualdtg.com berhak untuk
menuntut balik pihak pembeli apabila pihak pembeli melakukan tindakan melawan
hukum menggunakan fasilitas dari www.jualdtg.com,
tindakan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan pihak pembeli terhadap
pihak www.jualdtg.com dan perbuatan
pencemaran nama baik yang dilakukan pihak pembeli terhadap pihak www.jualdtg.com dengan ketentuan seluruh
biaya perkara dan biaya upaya hukum dibebankan seluruhnya kepada pihak pembeli
seluruhnya dan membebaskan pihak www.jualdtg.com
dari segala pungutan biaya perkara dan biaya upaya hukum yang timbul setelah
ditandatanganinya surat pernyataan ini oleh pihak pembeli.
0 komentar:
Posting Komentar